NOW AVAILABLE! "DIALOG BISU"

Kamis, 29 September 2011

Sekretariat BEM

Di sini gak ada sinyal. HP gak berfungsi, gak bisa ngehubungin siapa-siapa. Koneksi internet pun buruk parah, laptop gak ada gunanya. Terus aku mau ngapain coba? Cuma nge-charge laptop sambil manfaatin speaker active yang ada, dengerin MP3 lagu favorit, Yellowcard – “Only One”.

Udah itu aja. Gak bisa ngapa-ngapain lagi di sini. Sepi, aku sendirian. Ada boneka bayi yang aku benci (karena aku phobia) tapi disayang temen-temen. Mereka kasih nama boneka itu “CHILA”. Gak penting, kan?

Tempat ini rapi banget. Ada beberapa buku tergeletak gak berempunya. Beberapa berkas juga gak karuan berserakan. Ada juga potongan-potongan stereoform bekas dekorasi. Ini tempat sampah?

Aku keluar. Bosan.


(Fahmi Rachman Ibrahim, 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar