NOW AVAILABLE! "DIALOG BISU"

Minggu, 04 September 2011

Rasanya Linu, Bukan Sakit

Malam itu harusnya aku terbuai oleh terik cahaya bulan

Aku dibawa melayang, meskipun aku tahu akan sakit saat terjatuh

Bahkan di tengah-tengah awan, kuhirup beberapa kemunafikan karbondioksida

Sesaat aku terkapar dan sesak, namun berhasil kustabilkan pernapasanku

Ini hebat, belum pernah aku terbang setinggi ini

Baru kutahu jatuh dari ketinggian yang berlebihan itu rasanya linu, bukan sakit biasa

Terlebih saat dibanting, bukan hanya dijatuhkan

Bukan hanya sakit, namun juga linu

Sengaja kuulang agar semakin menegaskan aku sedang sakit

Meskipun hanya dengan satu pengucapan malam yang menutup hariku, juga mataku

Rasanya linu, bukan sakit


(Fahmi Rachman Ibrahim, 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar