NOW AVAILABLE! "DIALOG BISU"

Jumat, 06 Januari 2012

Maaf, Aku Terlambat

Maafkan aku,

karena terlambat memberi hangat di tiap pagimu


Maafkan aku,

karena terlambat menghancurkan kelammu jauh sebelum ini


Maafkan aku,

karena terlambat menghantui pikiran kosongmu


Maafkan aku,

karena terlambat menyadari tentang indahnya bermimpi


Maafkan aku,

karena terlambat memaki masa lalu untuk sebuah motivasi


Maafkan aku,

untuk beberapa tanya yang katamu tak sesuai dengan observasimu


Maafkan aku,

aku telah berusaha menjernihkan ludahku untuk setiap pernyataan yang kutulis


Maafkan aku,

jika seseorang yang lain telah memberimu tahu lebih dulu, dan membuatmu lebih percaya


Maafkan aku,

atas satu titik ketidaksempurnaanku yang harusnya kaubilang aku perfect


Maafkan aku,

karena terlambat menghancurkan mendungmu di pagi buta


Maafkan aku,

ketika kaurasa aku tak bisa dipercaya


Sekali lagi, tolong, maafkanlah aku,

kunyatakan untuk tak kuobral janji, aku berhenti padamu


#np ANJI - Berhenti Di Kamu


(Fahmi Rachman Ibrahim, 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar