NOW AVAILABLE! "DIALOG BISU"

Kamis, 11 Agustus 2011

From Nobody to Somebody

Dasar kanguru
Melompat seenaknya saja
Kupikir kita sejenis, berbeda dengan mereka
Aku kelinci, aku biasa melompat meski tak sejauh lompatanmu

You jumped over me and face my front destiny
How dare you?!
I had planned my way since long time ago
You jumped over faster than me


Aku telah menata semua dengan baik
Dari bukan apa-apa
Menjadi siapa-siapa

Hei, cepat sekali langkahmu?
Padahal aku tahu saat aku berangkat, kamu belum dilahirkan
Kini aku tertampar melihatmu di depan barisanku

Ini tetap salahku
Kusia-siakan peluang di depanku beberapa detik tahun yang lalu
Andai kutarik pengait itu
Pasti aku lebih jauh meninggalkannya

From zero to hero
From nothing to something
From nobody, to somebody


(Fahmi Rachman Ibrahim, 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar