NOW AVAILABLE! "DIALOG BISU"

Selasa, 12 Juli 2011

Seseorang di Desktop Laptopku

Akut, stadium tingkat akhir
Benar aku rindu pada sesuatu nun di tempat lama
Aku ingin pergi, mati bila perlu!
Aku bosan terhadap segala kemunafikan yang tetap saja kutelan
Ah, persetan semuanya!

Saat ini, aku hanya ingin menenun hati yang mulai rontok
Ini mungkin bukan pengkhianatan
Namun aku sedang rindu
Rindu terhadap kesegaran jasmani yang biasa kudapat sejak mulai kuhirup aromaterapi pagi ini

Sedikit kucoba bertukar emosi dengan sahabat baru, bintang
Ia pun sedang menggalau di tengah amarah bimbangnya
Namun tak segan ia rampok ego ini dan kami larut dalam pelepasan

Aku hanya ingin damai
Bertemu seseorang
Seseorang di desktop laptopku

-------

Untuk seorang kawan, terima kasih atas wadah kecil itu
yang tak segan membendung secerca tangis banciku

(Fahmi Rachman Ibrahim, 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar