NOW AVAILABLE! "DIALOG BISU"

Sabtu, 31 Desember 2011

31 Desember 2011

Aku tidak pernah mau menutup mataku, mencabut satu alis dan mematikan saraf penglihatan dalam beberapa detik

Aku tidak pernah mau menutup hidungku, menyumbat lubangnya dan berganti bernapas lewat mulut

Aku tidak pernah ingin hidup di hari kiamat, karena pasti akan lebih menyakitkan matinya

Aku ingin mati saat ini, agar mengurangi roda dosaku

Apa yang belum bisa kucapai seperti semakin menjauh dan pergi, lebur pada desir anginan malam

Rasanya seperti mati berdiri di tempat aku memangsa darahku, setelah mendengar prioritas utama yang kukira membuat bedebah debu iri pada kita

Tidak seperti yang aku impikan

Aku belum siap untuk meninggalkannya,

meninggalkan

2011

untuk

2012


PS: Selamat jalan, mimpi..


(Fahmi Rachman Ibrahim, 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar