NOW AVAILABLE! "DIALOG BISU"

Jumat, 02 Desember 2011

Aku Benci (Jika Tidak) Mencintaimu


Aku benci mencintai kamu

Kamu selalu mendominasi segala pikiranku

Selalu mengalihkan segala yang harus kukerjakan

Selalu membuat aku tidak FOKUS!


Aku benci mencintai kamu

Kamu selalu memakan semua organ pencernaanku

Selalu membatalkan laparku ketika bertemu

Selalu menutup kantong haus di tengah hari


Aku benci mencintai kamu

Kamu selalu mencuri sedikit demi sedikit hatiku

Selalu mengambil rajin organ-organ cintaku

Selalu membungkus raga percaya dan membawanya pulang


Aku benci mencintai kamu

Kamu selalu berhasil meninggalkan benih rindu di tengah mimpi

Selalu membuat aku membayangkan bagaimana kecantikanmu

Selalu memaksa mata berhalusinasi melihatmu


Aku benci mencintai kamu

Sialnya lagi, aku lebih benci jika tidak mencintaimu


(Fahmi Rachman Ibrahim, 2011)

1 komentar:

  1. akan lebih benci jika (tidak) mencintaimu jika kau juga benci (tidak) mencintaiku :)

    BalasHapus