NOW AVAILABLE! "DIALOG BISU"

Rabu, 29 Februari 2012

Kabisat

Kamu kalah! Sudah jauh lebih dalam dari patah. Ya, ada ungkapan lain yang lebih buruk dari itu? Aku, aku orangnya, yang akhirnya mematah-pipihkan semua muasalmu dan berhasil membalikkan kenyataanmu sebagai individualis tertutup dan egois perasa pahlawan perasaan. Semua menjadi antonim di tanganku. Kubalikkan. Aku menang. Kamu patah.

Hari ini, menjelang hari empat tahun sekali, kamu telah menyatakan bahwa akulah pengubahmu, pembalikmu, dan semoga akhirnya nanti aku yang jadi imam atas jalanmu. Tidak ingin mengucapkan selamat? HAHAHAHAHAHA. Aku sayang kamu. J


(Fahmi Rachman Ibrahim, 2012)

2 komentar:

  1. nice sajak mas kriwul, i like it
    FYI , dirimu memposting postingan yg sm denganku :) ttg kabisat heheheh...tp isinya lain hohoho...monggo silahkan d incipi tulisanku hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya. Hari ini memang sedikit spesial karena kabisat.. :)

      Hapus