NOW AVAILABLE! "DIALOG BISU"

Rabu, 21 Maret 2012

Aku Ingin Tabung-Tabung Penggebuk Itu


Hope

Sebuah keinginan yang harus diubah menjadi sebuah keegoisan untuk menambah motivasi pencapaiannya

Sebuah harapan kosong saat sebuah petir datang menyapa, mmm, bukan, tapi memotong jalan menuju ingin terbesarku

Gagal, dan inginkan sebuah testimoni dukungan hampa dari seorang kegagalanku?

Ah, apa yang harus aku impikan? Mungkin terlalu tinggi

Sudah sejak lama aku tanam dan rawat agar saat aku tinggi nanti, bapak dan ibu bisa menepukkan kedua telapak tangan mereka sambil berdiri di depan kursi penonton terdepan setelah melihat aku di atas podium tertinggi di belakang, di antara tabung-tabung penggebuk itu

Ah, aku terlalu tinggi, asaku terlalu hebat

Sudah tiga kali kucoba memulainya lagi, semua gagal

Dan justru saat kumulai hal yang baru aku berhasil

Ini, ya mungkin memang aku hanya bisa ini

Hanya ini


(Fahmi Rachman Ibrahim, 2012)

1 komentar: